Got My Cursor @ 123Cursors.com

Sabtu, 12 Mei 2012

Melindungi Punggung Tangan Dan Punggung Kaki Yang Sering Terkena Sinar Matahari



Sinar matahari memang tidak bisa dihindari saat kita bepergian di siang hari,,apalagi bagi orang yang kerjanya langsung di lapangan,,sinar matahari udah jadi sahabat bagi kulitnya. .makanya,,orang yang kerja lapangan kulitnya rada rada gelap..

Apalagi sinar matahari di Indonesia termasuk puaaannnaass,,dan bikin kulit jadi cepet item, ,bagi perempuan,,kulit hitam itu mengganggu..apalagi perempuan yang dari 'sono'nya udah putih,,terus berubah jadi gelap,,pasti deh ngeluh terus sama kulit gelapnya. .kecuali perempuan yang cinta dengan kulit gelap, ,justru dia bangga berkulit gelap. .

Sekarang ini aq hanya membahas cara melindungi punggung tangan dan punggung kaki yang sering banget terkena sinar matahari langsung kalo kita bepergian di siang hari. Langsung aja. .ini dia caranya :

Sebelum pergi, ,pakai dulu sunblock,,kalo ga punya telaten aja luluran bengkoang atao lulur yang cocok dengan kulit dan selera kamu. .

Kalo perginya naik motor dengan jarak yang agak jauh,,usahakan pakai sarung tangan dan baju lengan panjang,,pakai jaket juga boleh. .trus pakai sepatu atau sendal yang menutupi punggung kaki. .

Konsumsi buah buahan seperti strawberry atau apel,,telur dan susu kedelai juga bagus buat kesehatan kulit kamu. .Ini semua bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit,,jangan sampai kulit menjadi kering. .sebagai perempuan,,harus rajin menjaga keindahan tubuhnya, ,hal seremeh atau sekecil apapun,,jangan diabaikan kalo udah menyangkut kecantikan diri kita..

Apalagi bagi wanita yang udah bersuami. .harus selalu berpenampilan cantik setiap hari. .supaya suami betah di rumah dan ga berpikiran macem macem buat cari yang baru..

Sekiaaann..

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah mambaca artikel diatas,,mohon komentar dengan komentar yang baik dan sopan. Terima Kasih udah mau mampir ke blog q yang sederhana ini ^-^