Got My Cursor @ 123Cursors.com

Rabu, 23 Mei 2012

Baby Susah BAB?

Bayiku susah BAB? Kenapa ya? Aduh gimana nih, ,?

Setiap bunda pasti bingung dan takut ketika bayi nya susah BAB,,
Nggak usah khawatir,,banyak koq bunda yang mengalami hal yang sama terhadap baby nya,,asalkan jangan panik pasti semua masalah pada baby jadi bisa teratasi.

Biasanya,,baby susah BAB itu karena pada makanannya kering atau kurang berserat dan berkuah,,usahakan 2hari sekali dibikinin jus buah supaya pencernaannya baik,,tentunya memilih buah buahan yang ga bikin baby sakit perut,,ntar malah mencret lagi. .

Nah,,kalo babynya baru 7 minggu keatas,,atau yang masih minum ASI,,boleh dicoba bundanya makan makanan yang berserat atau makan buah buahan seperti pepaya,,trus baby nya dikasih ASI,,itu juga bisa membantu pencernaan baby membaik dan bisa BAB,,ini menurut pengalaman pribadi sendiri,,dan setelah dicoba,,si kecil bisa BAB lagi.

Walaupun ini bukan masalah yang ga terlalu dikhawatirkan,,tapi bunda jangan terlalu menganggap enteng juga,,karena kalo dibiarin aja,,bisa berbahaya,,yang namanya BAB itu kan kotoran,,kalo kotoran itu mengendap terlalu lama di perut,,bisa bikin sakit perut dan larinya bisa ke demam,,kan kasiaan babynya,,
Yang orang dewasa aja kalo lama ga BAB perutnya sakit,,apalagi si kecil,,

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah mambaca artikel diatas,,mohon komentar dengan komentar yang baik dan sopan. Terima Kasih udah mau mampir ke blog q yang sederhana ini ^-^