Got My Cursor @ 123Cursors.com

Rabu, 18 April 2012

Tips Merawat Tangan Dan Kuku



Setiap wanita pasti akan meras lebih percaya diri dan lebih anggun ketika dia memiliki tubuh yang terawat  dan indah. Termasuk tangan dan kuku, tidak hanya wanita modern aja yang punya tangan halus dan kuku yang indah, tapi wanita yang "kumod" juga bisa punya tangan dan kuku  yang  indah. Wanita kaya bisa aja menghabiskan sebagian uangnya untuk mempercantik kukunya  di salon salon. Tapi wanita yang sederhana bisa juga merawat kuku dan tangannya dengan cara tradisional dan ga perlu mengeluarkan banyak uang.
Yahh,,memang semua wanita  itu INDAH



Berikut Tips  Merawat Tangan Dan Kuku :
Jika warna kuku terlihat sedikit menguning, rendamlah kuku dalam cairan jeruk lemon. Sesudahnya, jangan lupa untuk mengolesinya dengan minyak zaitun, tujuannya agar tangan tidak kering dan tetap lembab. Dan cara ini bisa membuat kuku dan tangan menjadi lebih cerah.

Cara yang paling baik untuk membersihkan tangan adalah  dengan air dan  sabun . Hindari pembersih anti bakteri yang berlebihan, semakin sering menggunakan pembersih instan seperti ini, malah  semakin menciptakan kekebalan pada bakteri. ( Tapi aq sendiri suka  pake pembersih tangan anti bakteri ) 

Untuk mengatasi kutikula yang mengganggu, rendamlah jari jarimu dengan air hangat, Setelah itu bersihkan kuku perlahan ke arah belakang dengan  handuk, dijamin kutikula yang menghiasi kuku akan hilang

Sering seringlah mengolesi  tangan dengan lotion yangon mengandung SPF untuk mencegah kekeringan pada tangan.


Hentika kebiasaan menggigit kuku, selain tidak  cantik dilihat, bentuk ujung kuku jadi tidak beraturan. Selain itu siapa yang bisa menjamin kuku yang digigiti itu ga berbakteri.
Itu sih biasanya hobi anak anak kecil, gigitin kuku kalo lagi iseng, tapi, masa iya sih  masih ada remaja atau wanita dewasa yang masih gigitin kuku? Malu dong kalo sampe ada yang kayak gitu.
 

1 komentar:

Toko Busana Anak mengatakan...

Lumayan tips nya buat kedua anak gadisku. Thks ya infonya

Posting Komentar

Setelah mambaca artikel diatas,,mohon komentar dengan komentar yang baik dan sopan. Terima Kasih udah mau mampir ke blog q yang sederhana ini ^-^