Got My Cursor @ 123Cursors.com

Selasa, 29 Mei 2012

 
Game Champion Chef bercerita tentang seorang wanita bernama Jennyfer yang baru saja lulus menjadi koki. Jenny, begitu panggilannya, mendapat tawaran sebagai "second chef" untuk mendampingi temannya, Ronald di sebuah restoran. Namun Jenny menampiknya dan memilih untuk mengikuti sebuah kompetisi Young Chefs, dimana jika dia menang maka hadiahnya dapat digunakan untuk membangun restoran sendiri.

Game Champion Chef ini termasuk ke dalam kategori puzzle game. Cara bermainnya yaitu penuhi permintaan pelanggan dengan mencari bahannya di dalam sebuah puzzle. Seperti biasa, harus dilakukan dengan cepat dan tepat, karena jika tidak maka pelanggan akan kabur dan point kamu akan berkurang.

Ada 4 tempat yang terdapat dalam game Champion Chef. Yaitu Amerika (Rocky Ranch), Mexico (Lemon Lime), Russia (Bread & Butter) dan Jepang (Sushi Side). Masing-masing tempat memiliki 10 level. Jika kamu berhasil menjadi juara pertama di keempat tempat tersebut, maka akan ada 1 tempat tambahan dengan 10 level juga yang harus kamu selesaikan, namanya Final Competition.

Game ini cocok untuk anak 7th ke atas

Download
Champion Chef

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah mambaca artikel diatas,,mohon komentar dengan komentar yang baik dan sopan. Terima Kasih udah mau mampir ke blog q yang sederhana ini ^-^