Got My Cursor @ 123Cursors.com

Sabtu, 14 April 2012

Apakah Kista Di Rahim Sebabkan Sulit Hamil?



Kista?
Oh No. .
Seluruh wanita di dunia juga ga bakalan mau punya kista di rahim,,
Tapi,,klo udah kena kista..yaa..tinggal berdoa dan rutin berobat aja ke dokter kandungan. .
Sebenarnya kista ga terlalu berbahaya sih. .Cuman,,kalo pertumbuhannya cepat dan semakin membesar,,bisa jadi ganas,,

Hmm. .ada yang nanya,,apa kista di rahim bikin sulit hamil?
Jawabannya..kalo pertumbuhannya ga cepat,,maka kista ga akan menghalangi kehamilan. Oleh sebab itu,,dokter akan terus memantau perkembangan kista dalam rahim. Kista sendiri sebenarnya adalah hasil "bentukan alami " dari tubuh, maka proses kontrolnya tergantung pada metabolisme hormonal si empunya kista.

Kalau menstruasi tidak datang dan saat diperiksa ternyata hamil, maka dokter biasanya menyarankan agar pada trimester pertama tidak berhubungan sex dulu, hal ini disebabkan dikhawatirkan adanya hormon hormon prostaglandin yang terdapat pada sperma. Nnati kalo usia kehamilan mencapai minggu ke 16, bila dokter melihat kista berkembang, maka akan dilakukan pengangkatan . Bila kista tetap mengecil dan tidak mempengaruhi perkembangan janin, maka tidak akan dilakukan tindakan apa apa. Sekian.

Photobucket Image HostingOh ya,,kalo bunda atau sista ada yang punya kista..aq punya obat herbal alami yang insya allah
 bagus buat pengecilan kista bahkan kistanya hilang,,udah banyak bunda dan sista yang punya kista, bahkan yang udah ukuran 12cm, kistanya hilang dan berhasil hamil,herbal ini juga buat berbagai penyakit, dan jangan kaget kalo saat bunda dan sista minum ini, bagian yang sakit akan terasa makin sakit, itu adalah reaksi positif dari herbal ini,jangan dihentikan, semua itu reaksi positif  untuk mengeluarkan racun dan bakteri jahat dalam tubuh,,OK? Jangan menyerah demi momongan, ,Ayo,,lawan semua penyakit yang menghalangi untuk dapat momongan !!
 lihat Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah mambaca artikel diatas,,mohon komentar dengan komentar yang baik dan sopan. Terima Kasih udah mau mampir ke blog q yang sederhana ini ^-^