Got My Cursor @ 123Cursors.com

Minggu, 01 Januari 2012

Agar Cepat Hamil,,Lakukan Diet Kesuburan

Kok aku belum hamil ya?
Banyak sekali bunda yang sudah menikah bertahun tahun dan belum juga hamil mengatakan seperti itu,,
Selain berdoa,,dan juga berusaha,,bunda juga harus memperhatikan makanan bunda,,bisa dibilang,,mulai sekarang bunda harus selektif pada makanan yang bunda makan,,agar kehamilan yang bunda nantikan dapat terwujud,,
         Cobalah diet kesuburan dengan mengkonsumsi makanan yang bisa meningkatkan ovulasi. Jenis makanan yang dikonsumsi,,mempengaruhi seluruh kondisi tubuh,,baik darah,,sel,,maupun hormon. Jika sedang merencanakan kehamilan,,cobalah melakukan diet kesuburan bunda,,^-^
      Makanan yang bisa meningkatkan ovulasi,,sehingga berkesempatan untuk hamil menjadi lebih tinggi. Makanan tersebut antara lain :

1 . Asam Lemak Tak Jenuh
Konsumsilah makanan yang mengandung asam lemak tak jenuh tinggi seperti :alpukat,,minyak zaitu dan kacang kacangan. Sebaiknya hindari atau kurangi konsumsi asam lemak jenuh,,batasi hanya mengkonsumsi sebanyak 2gr/hari. Asam lemak jenuh bisa berdampak negatif pada jalur hormon insulin yang juga mengganggu kesuburan.

2 . Protein Nabati
Wanita yang merencanakan kehamilan harus banyak mengkonsumsi protein yang berasal dari nabati dibandingkan hewani untuk meningkatkan kesuburan. Daripada mengkonsumsi daging merah,,lebih baik mengkonsumsi buncis,,produk kedelai seperti tahu dan tempe,,telur atau ikan sebagai sumber protein. Hindari atau kurangi konsumsi daging merah kalengan atau yang diproses,,karena mengandung nitrat yang tinggi penyebab infeksi.

3 . Gandum
Dengan mengkonsumsi produk gandum dan sayuran yang mengandung serat tinggi,,kesuburan akan semakin meningkat,,kurangi konsumsi roti putih,,dan minuman bersoda karena makanan tersebut bisa mengurangi kesuburan dan meningkatkan gula darah yang bisa berdampak buruk jika anda hamil .

4 . Produk susu
Perbanyak konsumsi produk susu,,baik itu susu,,yogurt,,maupun keju. Produk susu merupakan sumber protein yang bisa meningkatkan kesuburan. Jika anda alergi susu sapi,,minumlah susu kedelai yang juga mengandung protein tinggi.

5 . Asam Folat
Mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat tinggi bisa meningkatkan kesuburan. Makanan tersebut antara lain : Kacang polong,,gandum,,brokoli,,pisang,,pepaya,,bayam,,kangkung daun seledri,,kacang merah,,kacang kedelai,,kacang hijau,,dan strawberry.

Nah bunda,,melakukan diet kesuburan mudah kan,,? Ga perlu merogoh kantong terlalu dalem,,Bahkan semua makanan itu adalah makanan sehari hari kita.
Jadi,,yang selektif ya bundaa.
.Buat baby yang ditunggu kehadirannya,,apa sih yang nggak bunda lakukan?         


0 komentar:

Posting Komentar

Setelah mambaca artikel diatas,,mohon komentar dengan komentar yang baik dan sopan. Terima Kasih udah mau mampir ke blog q yang sederhana ini ^-^